Apa yang saya habiskan dalam seminggu sebagai pelajar di San Francisco?

Pandangan-pandangan yang dikemukakan dalam artikel ini merupakan pandangan penulis sendiri dan tidak mencerminkan pandangan kampusnya.

Artikel ini ditulis oleh seorang penulis mahasiswa dari kampusnya di cabang San Francisco.

Saya tinggal di San Fransiscostudi Setiap orang menyadari bahwa mereka membutuhkan rata-rata $120,000 untuk hidup, jadi menjadi pelajar bukanlah hal yang mudah. Saya melakukan dua pekerjaan, magang jarak jauh, dan merawat hewan peliharaan di Rover. Saya beruntung ibu saya membantu saya dengan pengeluaran besar seperti sewa sementara saya bertanggung jawab atas keperluan rumah tangga, bahan makanan, dan biaya hidup. Saya biasanya bekerja 10 jam seminggu tetapi minggu yang saya fokuskan adalah ketika saya bermalam di Rover Booking. Saya menghasilkan sekitar $600 minggu ini di antara dua pekerjaan saya.

Tujuan masa depan saya adalah mempelajari lebih lanjut tentang keuangan dan cara berinvestasi serta meningkatkan tabungan saya. Ketika saya lulus pada musim gugur tahun 2024, saya berharap dapat lulus kuliah dengan tabungan yang sehat dan kemampuan untuk pindah kerja. Selama pekan tanggal 14 September hingga 21 September saya fokus untuk mengetahui apa yang saya belanjakan dalam seminggu.

Kamis

Saya ada kelas di sore hari, tetapi karena saya sudah bangun sejak jam 7 pagi, saya memutuskan untuk membeli kopi mingguan dari Peets. Setelah kelas selesai, saya membawa pulang skuter Lime karena saya harus berkemas untuk menginap lima hari di pemesanan Rover saya dan merasa seperti kehabisan waktu. Ketika sampai di rumah, saya menyadari bahwa saya perlu membeli buku untuk salah satu kelas saya, jadi saya membelinya di Amazon. Saya mengakhiri malam itu dengan membelikan seseorang makanan Trader Joe’s karena saya tidak mau repot memasak.

READ  Turki telah menandatangani perjanjian kerja sama energi dengan Somalia

Jumlahnya: $26,87

Jumat

Saya tidak punya kelas, tapi saya punya pekerjaan untuk magang. Setelah pertemuan mingguan kami, saya pergi ke Chipotle untuk makan siang. Setelah itu saya bertemu dengan teman-teman dan pergi panjat tebing di Pusat Kesejahteraan Mahasiswa. Setelah naik pesawat, saya pergi berbelanja bahan makanan untuk minggu depan.

Jumlahnya: $51,80

Sabtu

Pada siang hari saya pergi bersama keluarga saya untuk mencari apartemen baru. Itu adalah hari yang panjang dan emosional, tetapi kami semua pergi makan malam jadi saya tidak perlu membayar untuk makan malam.

Jumlah: $0

Minggu

Saya pergi berburu apartemen sendirian, menemukan tempat dan jatuh cinta. Saya harus menyetor, yang bisa saya lakukan dengan mudah karena saya sudah menabung sejak saya berencana pindah.

Jumlahnya: $253

Senin

Saya ada kelas dan harus naik dua bus karena saya masih memesan Rover saya. Saya mengisi ulang Kartu Clipper saya sehingga saya bisa naik bus. Saya pergi ke kelas dan panjat tebing pada hari Senin.

Jumlahnya: $10

Selasa

Setelah kelas selesai, pacarku dan aku memutuskan untuk bertemu untuk makan malam. Kami pergi ke In-N-Out, tapi saya butuh bensin, jadi saya mengisi bahan bakar dan pergi ke tempat yang salah. Dia sudah membayar sebelum saya sampai di sana.

Jumlahnya: $12

Rabu dan Kamis

Saya menyelesaikan reservasi penjelajah saya dan harus menyelesaikan pekerjaan rumah dan pekerjaan yang saya miliki untuk magang, jadi saya menghabiskan sebagian besar hari-hari saya di perpustakaan. Saya mengemas makan siang dan kopi untuk diri saya sendiri sehingga saya dapat terus hidup dari bahan makanan yang saya beli minggu sebelumnya.

Jumlah: $0

READ  Boeing menghadapi tuntutan pidana atas kecelakaan MAX – Boston 25 News

Jumat

Saya berhenti mengasuh anjing dan tidak lagi membutuhkan mobil atau bus untuk pergi ke sekolah, jadi saya bisa menghemat uang dengan berjalan kaki. Namun saya kehabisan bahan makanan dan begitu pula Trader Joe’s lainnya.

Total $42,33

Pengeluaran bulanan disesuaikan setiap minggu

Saya menghabiskan $18,75 untuk utilitas seperti air, listrik, dan pemanas; $2,25 di Internet sejak saya membaginya dengan sembilan teman sekamar saya yang lain; Saya memiliki langganan Film AMC, $6,24 seminggu.

Totalnya saya menghabiskan $170,24 seminggu untuk tinggal di San Francisco. Beberapa akhir pekan saya menghabiskan lebih banyak. Saya melakukan ini dengan memilih tindakan yang mempunyai biaya yang tidak ada gunanya untuk dilakukan. Di kota yang segalanya terkadang terasa mahal, pilihan yang lebih murah untuk ketenangan pikiran adalah pilihan yang tepat.